Ternyata, Backlink Gaib Adalah Rahasia Kesuksesan Bisnis Online

 On Selasa, 15 September 2015  

Ternyata, Backlink Gaib Adalah Rahasia Kesuksesan Bisnis Online
Backlink Gaib - Sebenarnya apa sih Backlink Gaib itu? Bila anda sudah terjun dalam dunia bisnis online, khususnya yang barkaitan dengan masalah SEO, maka anda seharusnya telah kenal dengan yang namanya Backlink. Backlink merupaakan sebuah link dengan keyword (Anchor text) yang mengarah pada web kita yang diberikan oleh website/blog lain, semakin banyak backlink maka semakin bagus juga posisi kita di halaman pencarian Google.

Backlink ada 2 macam, Pertama adalah backlink yang bersifat DoFollow dan juga UnFollow (NoFollow). Backlink Dofollow adalah backlink yang akan dihitung oleh algoritma search engine sehingga semakin banyak jumlah backlink DoFollow maka akan berefek kepada dua kemungkinan, naiknya posisi SERP kita di search engine dan juga naiknya pagerank website kita.

Backlink NoFollow adalah backlink yang dihitung oleh algoritma search engine namun hanya sedikit saja (mungkin seperti itu, hehe..) tapi apapun itu , I don’t care disebabkan algoritma Google hanya Google dan Tuhan yang Maha Tahu.

Jika selama ini kita hanya mencari backlink untuk Google (algorithmanya) kenapa kita tidak berusaha untuk mencari backlinks untuk Tuhan? Kok aneh ya? Eitt, jangan negatif dulu. hal itulah yang dinamakan dengan Backlink Gaib.

Backlink Gaib merupakan backlink yang menggunakan otak kanan, sebab keberadaanya semu, gaib dan tidak terlihat oleh kasat mata. layaknya mahluk/alam gaib, kita wajib percaya akan keberadaanya meskipun kita tak pernah tahu bentuknya seperti apa, contohnya seperti malaikat, syurga, neraka, amal, dan lain-lain.

Backlink Gaib untuk Affiliate

Kalau selama ini anda membuat sebuah landing page kemudian mengoptimisasinya dengan memberikan backlink, ping sana sini dan kemana-mana, memberi artikel unik dan lain-lain, hal itu tidak ada yang salah, namun alangkah baiknya bila anda juga berikan backlink gaib. Bagaimana caranya? Berikut ini cara terbaik untuk membuat backlink gaib.

1. Jika anda rela mengeluarkan uang mencapai $67 untuk 1000 backlinks seharusnya anda juga rela untuk mengeluarkan $67 untuk backlink gaib, atau kalau anda mau coba. Silahkan beli backlink gaib cukup Rp. 100,000/Site dengan memberikanya kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan lain-lain. Insya Allah Backlink Gaib anda akan bekerja meskipun posisi SERP di Google entah halaman keberapa. :D

2. Bila setiap tahun domain yang anda beli perlu di renewal, maka backlink gaib juga membutuhkan renewal. Sisihkan rizki anda selama setahun untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Insya Allah backlink gaib anda akan bekerja untuk anda setahun kedepan. Swear, It’s Woks guys!

3. Percayalah dan Yakin dengan Algoritmanya Sang Maha Pencipta. Selama ini kita mempelajari ilmu SEO untuk mengetahui algoritmanya Google dan kita berusaha untuk menerapkanya, walaupun terkadang algoritma itu tidak konsisten dan sering diubah-ubah untuk menyempurnakannya. Nah, ini bedanya dengan algoritma Allah. Algoritma Allah Sang maha Pencipta itu tidak akan pernah berubah dan konsisten sepanjang masa serta terbukti keakuratanya hingga akhir jaman.

Sebagai contoh, Algoritma backlink gaib sodakoh. Disebutkan bahwa bila kita memberikan 1 buah kebaikan sebesar biji, maka biji tersebut akan menumbuhkan Tujuh tangkai dimana setiap tangkai akan berbuah 100 biji lagi, Artinya setiap harta yang anda keluarkan untuk backlink gaib maka akan diganti berlipat-lipat dan anda tidak akan pernah miskin hanya karena sebuah sedekah.

Ilmu matematika Al-qur'an menyebutkan, 10 -1 = 9. Ilmu backlink gaib menghitungnya menjadi 10-1 = 709, Believe or not? Monggo dipraktekkan! :)

Dahsyatnya Backlink gaib

Sebagaimana gambaran, Apabila terdapat orang kaya raya datang kepada anda dan mengatakan “Hi Boss, maukah kamu saya cukupkan kebutuhanmu selama sebulan ini (apapun itu) tapi kamu berikan 20% hartamu kepada fakir miskin?” Saya yakin 1000% semua orang pasti akan menjawab MAU.

Namun kenapa yang Maha Kaya (Al Ghaniyy) dan Yang Maha Pemberi Kekayaan (Al Mughnii) yang mengatakan banyak yang masih ragu? Ya itu kembali ke Point nomer 3 diatas yang jelas cerita dibawah ini akan menginspirasi perjalanan anda untuk menyebar backlink gaib.

Dikisahkan seorang pemuda hidup diperantaun sebagai buruh pabrik, Allhamdulillah pada tahun 2003 setelah dua tahun bekerja di berikan seorang jodoh dan akhirnya menikah. Hidupnya biasa2 saja, pergi pagi pulang petang dan rutinitas itu dilakukan sampai september 2008.

Pada tahun 2008 Allhamdulillah, Allah memberikan rizki dari Adsense yang dihitung cukup untuk hidup di desa dan akhirnya pemuda ini memutuskan untuk resign dari pekerjaanya dan memulai hidup di desa. Setelah hidup didesa dengan penghasilan USD300 saat itu kehidupan si pemuda ini masih biasa-biasa saja, kewajiban sholat 5 waktu selalu dijalankan, puasa ramadhan juga selalu dijalankan dan hidupnya pun masih biasa-biasa aja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya).

Profesi sebagai web design, affiliate, article writer, dan publisher semua hampir pernah dijalani dan semua memang memberikan income yang lumayan, tapi hidupnya masih biasa-biasa saja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya :D).

Tuhan ternyata masih sayang kepada pemuda ini, dengan memiliki kedua orang tua yang selalu mengingatkan anaknya akan kehidupan akhirat, kehidupan setelah kematian. Kedua orang tuanya berpesan "Jika engkau menanam Jagung maka rumputpun akan ikut tumbuh, Tapi Jika engkau menanam rumput Jagung tidak akan pernah ikut tumbuh".

Arti kiasan pesan diatas adalah:
"jika engkau kejar duniamu, engkau akan lupakan akhiratmu, tapi jika engkau kejar akhiratmu maka dunia akan mengikutimu”.

Pesan ini begitu membekas, sehingga si pemuda ini berusaha untuk memperbaiki diri, amalan sunah mulai dijalani (sholad dhua, sodakoh, tahajud) Allhamdulillah sedikit demi sedikit kehidupannya berubah yang semula hanya kontraktor (tukang ngontrak) akhirnya bisa juga membeli rumah cash, yang biasa kehujanan bisa duduk nyaman dibelakang setir … Allhamdulillah.:)

Dalam perjalanan ini banyak duri cobaan, ujian yang dihadapi si pemuda ini, Allhamdulilah dan Insya Allah cobaan itu bisa dihadapi karena apa yang menurut kita baik belum tentu baik, dan apa yang menurut kita jelek belum tentu jelek begitu Firman-Nya. Semoga sedikit kisah ini bisa memberikan sesuatu yang bisa diambil hikmahnya.

Demikianlah inspirasi tentang backlink gaib. Ohnya perlu anda ketahui bahwa backlink gaib bukan hanya sedekah, berbuat baik kepada sesama, menghormati orang tua, menikah yang masih jomblo, dan lain-lain. Masih banyak lagi backlink-bakclink gaib yang belum kita ketahui. Wallahu a'lam bis shawab..

Ternyata, Backlink Gaib Adalah Rahasia Kesuksesan Bisnis Online 4.5 5 Mun'im El-Baihaki Selasa, 15 September 2015 Anda penasaran dengan pengertia backlink gaib? Berikut ini ulasan tentang pengertian backlink gaib, simak hanya di Blog.elbaihaki.web.id Backlink Gaib - Sebenarnya apa sih Backlink Gaib itu? Bila anda sudah terjun dalam dunia bisnis online , khususnya yang barkaitan dengan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar