Heboh! BlackPanda Gelapkan Uang Rekber Ternyata Belum Bisa Dihubungi

 On Selasa, 15 September 2015  

Heboh! BlackPanda Gelapkan Uang Rekber Ternyata Belum Bisa Dihubungi
Kasus Rekber BlackPanda - PR dan Partnership Manager Kaskus Networks, yaitu Quary Mitratama, mengakui bahwa pihaknya belum bisa menghubungi pihak pengelola akun BlackPanda terkait kasus dugaan penggelapan dana Rekening Bersama (Rekber) pada pekan ini. Rekber BlackPanda dituding melarikan dana berkisar Rp 400 juta milik para Kaskuser di FJB.

Quary Mitratama mendeskripsikan bahwa Kaskus akan membantu menyelesaikan masalah dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh Rekber BlackPanda. Roy Widya selaku Pemilik Blackpanda disebut sudah menggelapkan dana yang saat ini jumlahnya, berdasarkan thread rekap data korban mencapai Rp 515 juta.


"Kita juga sedang berusaha menghubungi BlackPanda, tapi sampai saat ini belum bisa dihubungi. Tapi kami pasti akan memberikan update apa pun yang kami miliki kepada user (pengguna)" ujar Quary. Seperti yang dikutip dari Liputan 6 pada (15 September 2015).

Karena belum mendapatkan konfirmasi langsung, tutur Quary, sejauh ini yang diketahui dari postingan BlackPanda bahwa mereka tengah menghadapi problem selisih antara pembukuan dan saldo yang ada di bank.

Namun keluhan dari beberapa Kaskuser terkait problem tersebut terus berkembang, sampai akhirnya Kaskus menutup sementara lapak Blackpanda dan membuka thread khusus untuk Kaskuser yang uangnya belum ditransfer oleh pihak Blackpanda.

Sebenarnya, kasus semacam ini bukanlah hal yang pertama kali terjadi di Kaskus. Tetapi, biasanya kasus yang terjadi bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Sedangkan untuk kasus BlackPanda ini cukup berbeda. Sebab, jumlah uang yang kabarnya digelapkan oleh pengelolan Rekber pihak ketiga tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

"Kasus-kasus sebelumnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tapi yang ini menjadi ramai sekali karena nominalnya besar. Padahal sebelumnya mereka (BlackPanda) termasuk Rekber terpercaya," ungkapnya.

Quary pun juga mengingatkan kepada beberapa para pengguna internet (netizen) yang salah kaprah menduga bahwa BlackPanda merupakan sebuah Rekber resmi dari Kaskus. BlackPanda adalah Rekber pihak ketiga yang juga dikelola oleh para pengguna Kaskus untuk menjembatani transaksi di forum jual-beli online.

Pihak Kaskus sendiri sejatinya sedang menyiapkan Rekber resmi Kaskus mereka tanpa melibatkan pihak ketiga sejak tahun lalu. Namun sayangnya, hingga sampai detik ini belum ada kabar perkembangan yang dipublikasikan. "Nanti akan kita kabari secepatnya kalau sudah siap," tutup Quary.

Demikianlah kasus rekber Blackpanda yang menggemparkan dunia maya ini, semoga bisa segera ditemukan solusi terbaik dan forum kaskus masih menjadi tempat terbaik untuk sarana Forum Jual Beli terpercaya di Indonesia.
Heboh! BlackPanda Gelapkan Uang Rekber Ternyata Belum Bisa Dihubungi 4.5 5 Mun'im El-Baihaki Selasa, 15 September 2015 Kasus terpanas pekan ini adalah blackpanda gelapkan uang rekber. Simak berita blackpanda gelapkan uang rekber hanya disini. Kasus  Rekber BlackPanda   - PR dan Partnership Manager Kaskus Networks, yaitu Quary Mitratama , mengakui bahwa pihaknya belum bisa menghu...


2 komentar:

  1. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu diana saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam war. wab.

      Pertama saya ucapkan terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog saya ini.
      Kedua, karena belas kasihan saya. Komen anda saya approve. :D
      Ketiga, saya tidak berminat sama sekali dengan testimoni anda yang menurut saya sangat-sangat jauh dari syariat.
      Terakhir, segera tobat ya bapak/ibu yang komen ini. :D

      Hapus